Asoka

Asoka

Dengan delapan lengan monumen dan a tulang-belulang di kedua sisi pembatas buku, Ashoka memiliki penampilan yang menarik. Selain itu, mereka semua tercakup dalam berangkat dan tembaga dekorasi dan merupakan mendung bersih warna. Selain itu, gulir itu sendiri tercakup dalam kompleks perunggu tata letak yang menampilkan harimau, permata, dan lainnya eksotis patung-patung. Yang Namun demikian suasana hati dilengkapi dengan yang kuat musik yang membawa segalanya bersama-sama.Rusa umumnya tradisional, tetap setia pada gaya.

Dasar karakteristik Ashoka

Di Ashoka, menang dibuat dengan menempatkan setidaknya 8 pencocokan citra di mana pun tempat pada berputar menggunakan Scatter Pays, yang tersebar di enam gulungan. Ikon membayar untuk 8, 9, 10, 11, VIVO303 12, 13, 14, atau 15 +, dan mereka mulai dengan non-prepitory menang antara 0,10 dan 0,20 kali taruhan untuk delapan karakter di melihat. Untuk 15 orang atau lebih dapat diakses ikon, menang meningkat menjadi antara 3 dan 6x taruhan.Biru, hijau, oranye, dan merah permata tersedia di mewah akhir, memberikan pemenang taruhan antara 0,30 dan 2x untuk delapan simbol yang terlihat dan antara 15 dan 50x taruhan untuk tampilan 15 atau lebih. Yang harimau adalah bayaran tertinggi gambar, menawarkan pembayaran antara 5 dan 100 kali taruhan jika lima atau lebih jelas simbol muncul.

Oke, jadi dinamika dari longsoran salju adalah topik pertama yang dibahas dalam Ashoka.Semua menang citra mungkin ada dihilangkan dari penjepit setelah setiap menulis ulang. Akhirnya, baru tanda mungkin jatuh dari teratas untuk mengisi ruang yang tersisa karena semua simbol yang tersisa jatuh ke posisi terendah pada khusus gulungan. Sampai tidak baru kemenangan muncul, banjir bertahan.

Pada awal setiap belok, batu batu akan digunakan untuk menutup beberapa klip posisi. Selama longsoran salju, apapun batu batu yaitu vertikal dekat dengan kemenangan gambar Juga akan dikeluarkan dari gulungan, meningkatkan jumlah tanda peran.

Liar gambar, yang bisa mengambil tiga bentuk yang berbeda, datang lalu:

Liar Besar berbuat tempatkan 1 contoh dari dirinya sendiri di daerah yang akan ditinggalkan jika mendarat di bawah.

Pengganda Super gambar juga dapat diperoleh.Mirip dengan lazim Pengganda simbol, berfungsi tetapi tidak dihapus dengan menang simbol; sebagai gantinya, setiap kali longsoran salju baru terjadi, nilai pengganda ditambahkan lagi. Saat Anda memainkan Game Bonus, Simbol Pengganda Super kehendak Masih muncul di penjepit.

Meskipun potensi simbol Pengganda nilai-nilai tidak terdaftar secara resmi, kami mengamati asas hingga x100 di kami tes.

Bonus di Asoka

Permainan Bonus mungkin Mulailah jika tiga efektif Bonus citra muncul di penjepit, di mana 10 Tetes Gratis diberikan.Pada gulungan, simbol bonus — tengkorak — dapat disembunyikan di balik balok batu. Mereka mungkin menjadi horizontal di sebelah kemenangan gambar dalam rangka untuk menstimulasi simbol Bonus terperangkap. Selain itu, bonus gambar dapat ditemukan di ikon jatuh seperti biasa.

Selama permainan bonus, apa pun berjalan sesuai rencana, dengan pengecualian bahwa memperoleh pengganda tetap aktif bahkan ketika dimatikan.Yang menang pengganda akan diaktifkan dari awal tempat setiap kali Pengganda baru simbol muncul. Simbol Pengganda Super apa pun yang secara teratur diaktifkan kembali antara melompat dan longsoran salju kehendak juga terus muncul di berputar di antara bebas tetes.

Setiap pemain akan menerima tambahan + 5 atau + 10 Free Drops jika mereka mendapatkan dua atau tiga simbol Bonus selama Game Bonus. Yang asas terdaftar lebih juga harus diikuti oleh Simbol Bonus ini aktif.

Opsi X-iter berikut tersedia untuk atlet dalam yang sesuai daerah:

Ashoka memiliki terbesar mendapatkan dari 25.000 kali taruhan.Yang Olahraga bulat kehendak akhir dan taruhan 25.000 kali mungkin diberikan jika total satu putaran permainan melebihi ini.

Akhirnya, matematika sangat tidak stabil (8 dari 10) dan Rtp ditetapkan pada 94,0%, meskipun ada perdebatan tanpa akhir. Ashoka adalah pilihan yang fantastis jika Anda mencari tanda tangan rusa perasaan dan fantastis dua kali lipat prospektif.